ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN YANG DIINGINKAN PADA BBTPPI SEMARANG
ABSTRAK Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang pengaruh minat konsumen sebagai langkah strategik dalam meningkatkan perilaku konsumen yang diinginkan. Perumusan masalah penelitian berangkat dari diidentifikasi masalah pada Balai Besar Teknologi Pencegahan Pencemaran Industri (BBTPPI), di man...
Saved in:
Main Author: | Marlina, Saptianingsih (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2011-05-13.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/38443/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word of Mouth (WOM) Pada CV Aneka Usaha di Semarang
by: LAKSONO, Jimmie Andrie
Published: (2013) -
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PADA KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG
by: PUSPITANINGRUM, Devy Arista, et al.
Published: (2017) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus pada Toko Mahkota Pekalongan)
by: NANDHASARI, Nandhasari, et al.
Published: (2015) -
Analisis faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember -
by: PRIHARTONO, Trias
Published: (2016) -
ANALISIS FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAN PESONA SURYA MILENIA JEMBER
by: Sulislityo, Birowo
Published: (2015)