ANALISIS EFISIENSI PROVIDER KARTU GSM PRABAYAR BERDASARKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS
Abstrak Seiring dengan perkembangan ekonomi di Indonesia, industri-industri dan perusahaan baru banyak bermunculan, di antaranya adalah industri di bidang telekomunikasi terutama telekomunikasi seluler. Indonesia menempati posisi ke-lima pengguna seluler terbanyak di dunia dengan 236,8 juta pengguna...
Saved in:
Main Authors: | Pujiyatmoko, Erwin (Author), Puspitasari, Diana (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2013-10.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/40430/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
SIX SIGMA UNTUK ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PROVIDER KARTU GSM PRABAYAR
by: Utami, Dina Rosmalia Listya
Published: (2015) -
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Pada Kartu Prabayar Simpati Telkomsel (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prabayar Simpati Telkomsel Di Lingkungan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2014 - 2017 Fkip Universitas Jember)
by: Wahyuni, Lia Indah
Published: (2018) -
Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan, Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Pelanggan Bus Efisiensi (Studi PO Efisiensi Jurusan Yogyakarta-Cilacap)
by: Woro, Mardikawati, et al.
Published: (2013) -
PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN HAMBATAN BERPINDAH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SERTA IMPLIKASI PADA PERPINDAHAN MEREK Studi Pada Mahasiswa FISIP Undip Semarang Pengguna Kartu Prabayar IM3 PT. Indosat Tbk.
by: Farida, Naili
Published: (2012) -
ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KEPERCAYAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO
by: Mundir, Faisal
Published: (2016)