"Melayani Dengan Hati" (Studi Kasus Pengelolaan Komunikasi Internal di Universitas Katolik Widya Mandira Kupang)
"Melayani Dengan Hati" (Studi Kasus Pengelolaan Komunikasi Internal di Universitas Katolik Widya Mandira Kupang) Perubahan etos kerja melalui semboyan "melayani dengan hati', di Unwira mendapatkan penerimaan yang berbeda-beda dari publik internal. Muncul ketidakpastian, sebagai h...
Saved in:
Main Author: | Lucy, Max (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2012-07-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/40673/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS EVALUASI DIRI PROGRAM STUDI DALAM PENJAMINAN MUTU INTERNAL PERGURUAN TINGGI : Studi Kasus di Program Studi Akuntansi Universitas Katolik Parahyangan
by: Silmi Amrullah, -
Published: (2019) -
Widya Kita : Jurnal Ilmiah Pendidikan
by: Arifin, Arifin, et al.
Published: (2015) -
Pak Direktur Kupang
by: Priyanti, Barbara Eni
Published: (2017) -
Mempersiapkan Pustakawan Multitasking untuk Melayani Pemustaka Generasi Z
by: Ganggi, Roro Isyawati Permata
Published: (2018) -
Komunikasi Strategis dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Studi Kasus: Kampanye Pasangan Widya Kandi- M. Mustamsikin dalam Pemilihan Bupati Kendal 2010
by: Nuriyatul, Lailiyah
Published: (2011)