SIARAN IKLAN DALAM TAYANGAN UNTUK ANAK
ABSTRAKSI Tayangan untuk anak mengandung nilai-nilai pendidikan, budi pekerti, hiburan, apresiasi estetik, dan penumbuhan rasa ingin tahu anak tentang lingkungan sekitar, gaya penceritaan, tampilan disesuaikan dengan perkembangan jiwa anak. Siaran iklan yang tampil di acara televisi dengan segmentas...
Saved in:
Main Author: | Mumuk, Mukaromah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2013-05-01.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/40757/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KOMODIFIKASI ANAK DALAM TAYANGAN TELEVISI (KAJIAN TERHADAP PROGRAM IDOLA CILIK 3)
by: Endah, Sri Wahyuningsih
Published: (2011) -
TAYANGAN INFOTAINMENT MENGKONSTRUKSI ESKAPISME BUDAYA
by: Irianto, Agus Maladi
Published: (2013) -
REPRESENTASI ANAK DALAM IKLAN TELEVISI SUSU FORMULA DI INDONESIA
by: Iskandar, Mochamad Edwin
Published: (2016) -
SINTAKSIS BAHASA INDONESIA DALAM SIARAN BERITA DI TVRI
by: E. Z.nal Arifin, E. Z.nal Arifin
Published: (1991) -
PENGGUNAAN UNGKAPAN-UNGKAPAN BAHASA INGGRIS DALAM PENYUSUNAN SCRIPT SIARAN PADA PROGRAM SIARAN MUSIK AKSI DI RADIO PROSALINA FM
by: Bagoez Adhie Firmansyah
Published: (2014)