REPRESENTASI STARBUCKS SEBAGAI GAYA HIDUP KONSUMERISME [Monolog Kebudayaan Barat Kepada Timur Dalam Secangkir Kopi]
ABSTRAKSI REPRESENTASI STARBUCKS SEBAGAI GAYA HIDUP KONSUMERISME (Monolog Kebudayaan Barat Kepada Timur dalam Secangkir Kopi) Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena menjamurnya produk-produk Barat di Indonesia. Starbucks sebagai salah satu produk Barat kini telah memiliki 147 gerai yang terse...
Saved in:
Main Author: | Kheyene, Molekandella Boer (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2013-12-17.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/42012/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Aspek Kebudayaan Material dan Non Material pada Gerai Kopi Starbucks
by: Pratama, Rifka
Published: (2019) -
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS RESERVE PVJ : Survei Terhadap Konsumen Starbucks Reserve PVJ
by: Cintya Nur Pratiwi, -
Published: (2017) -
PENGARUH KONFORMITAS DAN TIPE GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN STARBUCKS COFFEE DI KOTA BANDUNG
by: Lestari, Erina Ayu
Published: (2016) -
PENGARUH PENGETAHUAN LABEL HALAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA PRODUK STARBUCKS COFFEE DI KOTA BANDUNG
by: Rakhmawati, Intan Noor
Published: (2017) -
Starbucks's Fair Trade in The Edge of Globalization
by: Rizqiyanto, Saomi
Published: (2017)