FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND EQUITY YAMAHA PADA PRODUK MIO J
Abstrak Brand equity merupakan aset yang tak terlihat namun memiliki peranan penting bagi perusahaan. Dalam membangun dan meningkatkan brand equity, perusahaan harus mampu menciptakan asosiasi merek yang unik, identik dan disenangi. Berbagai upaya telah dilakukan oleh PT. YIMM selaku Agen Tunggal Pe...
Saved in:
Main Author: | Ari, Titis Bimo Kandhogo (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2014-06-12.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/45565/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
THE REPRESENTATION OF WOMEN IN YAMAHA MIO FINO ADVERTISEMENT
by: Ramadhan, Gerry Ryan
Published: (2016) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI SEPEDA MOTOR BARU YAMAHA DI KOTA SEMARANG
by: HIDAYAT, Agus Sukasman, et al.
Published: (2012) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (Studi Di Dealer Yamaha Pemuda Semarang)
by: MUHAMMAD, Ikbal, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SPORT 150cc YAMAHA DI SEMARANG (Studi kasus pada pengguna sepeda motor sport Yamaha di Semarang)
by: IRIANSYAH, Rusdi Dwi, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Motor Matic Mio di Yamaha Mataram Sakti Semarang)
by: SITUMORANG, Gunanda, et al.
Published: (2015)