FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND EQUITY YAMAHA PADA PRODUK MIO J
Abstrak Brand equity merupakan aset yang tak terlihat namun memiliki peranan penting bagi perusahaan. Dalam membangun dan meningkatkan brand equity, perusahaan harus mampu menciptakan asosiasi merek yang unik, identik dan disenangi. Berbagai upaya telah dilakukan oleh PT. YIMM selaku Agen Tunggal Pe...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | |
---|---|
Formáid: | Academic Paper |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2014-06-12.
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | http://eprints.undip.ac.id/45565/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Ar líne
http://eprints.undip.ac.id/45565/3rd Floor Main Library
Gairmuimhir: |
A1234.567 |
---|---|
Cóip 1 | Ar fáil |