FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND EQUITY YAMAHA PADA PRODUK MIO J

Abstrak Brand equity merupakan aset yang tak terlihat namun memiliki peranan penting bagi perusahaan. Dalam membangun dan meningkatkan brand equity, perusahaan harus mampu menciptakan asosiasi merek yang unik, identik dan disenangi. Berbagai upaya telah dilakukan oleh PT. YIMM selaku Agen Tunggal Pe...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: Ari, Titis Bimo Kandhogo (Author)
Formato: Academic Paper
Publicado em: 2014-06-12.
Assuntos:
Acesso em linha:http://eprints.undip.ac.id/45565/
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/45565/

3rd Floor Main Library

Detalhes do Exemplar 3rd Floor Main Library
Área/Cota: A1234.567
Cód. Barras: 1 Disponível