Pengaruh Persepsi Pasien tentang Mutu Pelayanan Dokter di Klinik Umum Rawat Jalan terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Pantiwilasa Dr. Cipto Semarang
Universitas Diponegoro Fakultas Kesehatan Masyarakat Program Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat Konsentrasi Administrasi Rumah Sakit 2015 ABSTRAK Elice Indah Nurani Pengaruh Persepsi Pasien tentang Mutu Pelayanan Dokter di Klinik Umum Rawat Jalan terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Pantiwilasa Dr....
Saved in:
Main Authors: | Nurani , Elice Indah (Author), Sudiro, Sudiro (Author), Purnami, Cahya Tri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/45972/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Persepsi Mutu Pelayanan terhadap Kepuasan Klinik Pasien Rawat Jalan RSUD Kabupaten Karanganyar
by: Saptorini, Ririn, et al.
Published: (2017) -
Analisis Faktor-Faktor Manajemen Pelayanan Rawat Jalan yang Mendukung Utilisasi Klinik Spesialis di Rumah Sakit Pantiwilasa Citarum Kota Semarang
by: Kriswidiati, Kriswidiati, et al.
Published: (2014) -
Analisis Faktor-Faktor Manajemen Pelayanan Rawat Jalan yang Mendukung Utilisasi Klinik Spesialis di Rumah Sakit Pantiwilasa Citarum Kota Semarang
by: Kriswidiati , Kriswidiati, et al.
Published: (2014) -
Tngkat kepuasan pasien rawat jalan rumah sakit Dr.Haryoto Lumajang
by: WIJAYANTI, Rossalina Adi
Published: (2016) -
dr. Cipto Mangunkusumo
by: Reksodihardjo, Soegeng
Published: (1992)