Strategi Komunikasi Kampanye ASI Eksklusif oleh AIMI Jateng (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia)
ABSTRAK: Peneltian mengenai sebuah organisasi bernama AIMI, yaitu sebuah lemabaga non profit yang memperjuangkan asi, agar masyarakat sadar akan pentingnya asi eksklusif pada bayinya. Penelitian ini dilakukan karena melihat kerja kerasnya AIMI dari dasar dengan memanfaatkan semua sosial media sehing...
Saved in:
Main Author: | Jeratallah, Aram Dani (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-07-08.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/46878/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
HUBUNGAN PEMBERIAN ASI EKSKLUSIF DENGAN PENURUNAN BERAT BADAN IBU MENYUSUI
by: Ayu Kristiyanti, Fransiska Nimas, et al.
Published: (2013) -
Pengaruh Kualitas Komunikasi Ibu-Penyuluh ASI dan Tingkat Pendidikan Ibu Terhadap Tingkat Pengetahuan ASI Eksklusif
by: Ranisatuhu , Mona
Published: (2012) -
Hubungan Asupan Sianida dengan Kadar Iodium ASI Pada Ibu Menyusui
by: Wulansari, Meiria, et al.
Published: (2011) -
Hubungan Implementasi Program Konseling Menyusui oleh Konselor ASI dengan Keberhasilan Konseling Menyusui di Wilayah Kota Salatiga
by: Agustina, Citra Elly, et al.
Published: (2017) -
MAKNA MENYUSUI: STUDI FENOMENOLOGI PADA IBU MENYUSUI
by: Susilawati, -
Published: (2017)