Strategi Komunikasi Kampanye ASI Eksklusif oleh AIMI Jateng (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia)
ABSTRAK: Peneltian mengenai sebuah organisasi bernama AIMI, yaitu sebuah lemabaga non profit yang memperjuangkan asi, agar masyarakat sadar akan pentingnya asi eksklusif pada bayinya. Penelitian ini dilakukan karena melihat kerja kerasnya AIMI dari dasar dengan memanfaatkan semua sosial media sehing...
Guardat en:
Autor principal: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Publicat: |
2015-07-08.
|
Matèries: | |
Accés en línia: | http://eprints.undip.ac.id/46878/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/46878/3rd Floor Main Library
Signatura: |
A1234.567 |
---|---|
Còpia 1 | Disponible |