Strategi Komunikasi Kampanye ASI Eksklusif oleh AIMI Jateng (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia)
ABSTRAK: Peneltian mengenai sebuah organisasi bernama AIMI, yaitu sebuah lemabaga non profit yang memperjuangkan asi, agar masyarakat sadar akan pentingnya asi eksklusif pada bayinya. Penelitian ini dilakukan karena melihat kerja kerasnya AIMI dari dasar dengan memanfaatkan semua sosial media sehing...
Gorde:
Egile nagusia: | |
---|---|
Formatua: | Academic Paper |
Argitaratua: |
2015-07-08.
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | http://eprints.undip.ac.id/46878/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/46878/3rd Floor Main Library
Sailkapena: |
A1234.567 |
---|---|
Alea 1 | Eskuragarri |