Strategi Komunikasi Kampanye ASI Eksklusif oleh AIMI Jateng (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia)

ABSTRAK: Peneltian mengenai sebuah organisasi bernama AIMI, yaitu sebuah lemabaga non profit yang memperjuangkan asi, agar masyarakat sadar akan pentingnya asi eksklusif pada bayinya. Penelitian ini dilakukan karena melihat kerja kerasnya AIMI dari dasar dengan memanfaatkan semua sosial media sehing...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Jeratallah, Aram Dani (著者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: 2015-07-08.
主題:
オンライン・アクセス:http://eprints.undip.ac.id/46878/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

http://eprints.undip.ac.id/46878/

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可