Strategi Komunikasi Kampanye ASI Eksklusif oleh AIMI Jateng (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia)
ABSTRAK: Peneltian mengenai sebuah organisasi bernama AIMI, yaitu sebuah lemabaga non profit yang memperjuangkan asi, agar masyarakat sadar akan pentingnya asi eksklusif pada bayinya. Penelitian ini dilakukan karena melihat kerja kerasnya AIMI dari dasar dengan memanfaatkan semua sosial media sehing...
Na minha lista:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado em: |
2015-07-08.
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | http://eprints.undip.ac.id/46878/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/46878/3rd Floor Main Library
Área/Cota: |
A1234.567 |
---|---|
Cópia 1 | Disponível |