Strategi Komunikasi Kampanye ASI Eksklusif oleh AIMI Jateng (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia)

ABSTRAK: Peneltian mengenai sebuah organisasi bernama AIMI, yaitu sebuah lemabaga non profit yang memperjuangkan asi, agar masyarakat sadar akan pentingnya asi eksklusif pada bayinya. Penelitian ini dilakukan karena melihat kerja kerasnya AIMI dari dasar dengan memanfaatkan semua sosial media sehing...

Popoln opis

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Glavni avtor: Jeratallah, Aram Dani (Author)
Format: Academic Paper
Izdano: 2015-07-08.
Teme:
Online dostop:http://eprints.undip.ac.id/46878/
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/46878/

3rd Floor Main Library

Podrobnosti zaloge 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Kopija 1 Prosto