Strategi Komunikasi Kampanye ASI Eksklusif oleh AIMI Jateng (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia)

ABSTRAK: Peneltian mengenai sebuah organisasi bernama AIMI, yaitu sebuah lemabaga non profit yang memperjuangkan asi, agar masyarakat sadar akan pentingnya asi eksklusif pada bayinya. Penelitian ini dilakukan karena melihat kerja kerasnya AIMI dari dasar dengan memanfaatkan semua sosial media sehing...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: Jeratallah, Aram Dani (Författare, medförfattare)
Materialtyp: Academic Paper
Publicerad: 2015-07-08.
Ämnen:
Länkar:http://eprints.undip.ac.id/46878/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/46878/

3rd Floor Main Library

Beståndsuppgifter i 3rd Floor Main Library
Signum: A1234.567
Exemplar 1 Tillgänglig