Strategi Komunikasi Kampanye ASI Eksklusif oleh AIMI Jateng (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia)

ABSTRAK: Peneltian mengenai sebuah organisasi bernama AIMI, yaitu sebuah lemabaga non profit yang memperjuangkan asi, agar masyarakat sadar akan pentingnya asi eksklusif pada bayinya. Penelitian ini dilakukan karena melihat kerja kerasnya AIMI dari dasar dengan memanfaatkan semua sosial media sehing...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Jeratallah, Aram Dani (Yazar)
Materyal Türü: Academic Paper
Baskı/Yayın Bilgisi: 2015-07-08.
Konular:
Online Erişim:http://eprints.undip.ac.id/46878/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/46878/

3rd Floor Main Library

Detaylı Erişim Bilgileri 3rd Floor Main Library
Yer Numarası: A1234.567
Kopya Bilgisi 1 Kütüphanede