Strategi Komunikasi Kampanye ASI Eksklusif oleh AIMI Jateng (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia)
ABSTRAK: Peneltian mengenai sebuah organisasi bernama AIMI, yaitu sebuah lemabaga non profit yang memperjuangkan asi, agar masyarakat sadar akan pentingnya asi eksklusif pada bayinya. Penelitian ini dilakukan karena melihat kerja kerasnya AIMI dari dasar dengan memanfaatkan semua sosial media sehing...
Saved in:
主要作者: | |
---|---|
格式: | Academic Paper |
出版: |
2015-07-08.
|
主題: | |
在線閱讀: | http://eprints.undip.ac.id/46878/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
因特網
http://eprints.undip.ac.id/46878/3rd Floor Main Library
索引號: |
A1234.567 |
---|---|
復印件 1 | 可用 |