Strategi Komunikasi Kampanye ASI Eksklusif oleh AIMI Jateng (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia)
ABSTRAK: Peneltian mengenai sebuah organisasi bernama AIMI, yaitu sebuah lemabaga non profit yang memperjuangkan asi, agar masyarakat sadar akan pentingnya asi eksklusif pada bayinya. Penelitian ini dilakukan karena melihat kerja kerasnya AIMI dari dasar dengan memanfaatkan semua sosial media sehing...
Saved in:
主要作者: | |
---|---|
格式: | Academic Paper |
出版: |
2015-07-08.
|
主题: | |
在线阅读: | http://eprints.undip.ac.id/46878/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
因特网
http://eprints.undip.ac.id/46878/3rd Floor Main Library
索引号: |
A1234.567 |
---|---|
复印件 1 | 可用 |