Social Strategy Melalui Strategy Impact dan Social Impact pada Media Sosial Untuk Promosi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta
ABSTRAK: Peneltian ini dilakukan untuk melihat sebuah strategi komunikasi dengan menggunakan strategy social untuk melakukan sebuah promosi pariwisata dengan membangun hubungan antara pelaku pariwisata dengan pelanggan dalam hal ini wisatawan. Social strategy melalui social impact dan strategy impac...
Saved in:
Main Author: | Zahrotul, Umami (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/46879/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Dampak pengembangan pariwisata terhadap kehidupan sosial budaya daerah istimewa yogyakarta
by: Murniatmo, Gatut
Published: (1993) -
Sejarah sosial daerah Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Goenawan, Ryadi, et al.
Published: (1984) -
Sejarah Sosial Daerah: Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Goenawan, Ryadi, et al.
Published: (1993) -
Pengendalian sosial tradisional Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Sumintarsih, Sumintarsih, et al.
Published: (1991) -
Peranan kebudayaan daerah dalam perwujudan masyarakat industri pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Munawaroh, Siti, et al.
Published: (1999)