STRATEGI PEMASARAN PELAYANAN ONKOLOGI RSUD TUGUREJO SEMARANG
Pelayanan Onkologi merupakan pelayanan baru yang didirikan RSUD Tugurejo, pembukaan pelayanan tersebut didasarkan pada peningkatan permintaan pelayanan kesehatan kanker dan fasilitias pelayanan Onkologi yang sudah ada di Jawa Tengah belum mencukupi. Oleh karenanya diperlukan strategi pemasaran untuk...
Saved in:
Main Author: | QONITA, ANNISA AYU (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/47039/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi Fenomenologi Pengalaman Komite Keperawatan dalam Pelaksanaan Kredensial di RSUD Tugurejo Semarang
by: Fatikhah, Fatikhah, et al.
Published: (2016) -
PREVALENSI PHLEBITIS PADA PASIEN RAWAT INAP DENGAN INFUS DI RSUD TUGUREJO SEMARANG
by: JANNAH, IKA NUR
Published: (2016) -
Persepsi Mahasiswa Praktik Keperawatan terhadap Pembimbingan Clinical Instructor (CI) di RSUD Tugurejo Semarang
by: Giyaningtyas, Ika Juita, et al.
Published: (2015) -
GAMBARAN KUALITAS HIDUP KELUARGA PASIEN KRITIS DI INTENSIVE CARE UNIT RSUD TUGUREJO SEMARANG
by: Nurcahya, Latif Ma'ruf, et al.
Published: (2015) -
GAMBARAN BUDAYA PATIENT SAFETY DI INSTALASI GAWAT DARURAT RSUD TUGUREJO
by: Fauziyah, Anita N, et al.
Published: (2014)