Analisis Perbedaan Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Inap BPJS Kesehatan Non PBI dan Pasien Umum Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang
Pelaksanaan program JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) masih mempunyai berbagai masalah yang berdampak pada kepuasan layanan kesehatan pada pasien BPJS Kesehatan. Dari studi pendahuluan yang dilakukan di Rumah Sakit Islam Sultan Agung (RSISA) maka diperoleh informasi bahwa SPM dari segi administrasi a...
Saved in:
Main Author: | ACHMAD, LIA (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/47347/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN ANTARA PASIEN RAWAT INAP PESERTA BPJS NON PBI DAN PASIEN UMUM TERHADAP MUTU PELAYANAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) AMBARAWA
by: KURNIASARI, SISILIA RINDI
Published: (2015) -
Analisis Pelaksanaan Budaya Keselamatan Pasien dari Aspek Manajerial di Rawat Inap Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang
by: Verawati, Telly, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA MUTU PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PASIEN BPJS NON PENERIMA BANTUAN IURAN (PBI) RAWAT INAP RUMAH SAKIT MARDI RAHAYU KUDUS
by: KASIH , BUNGA MUTIARA
Published: (2015) -
Pelayanan Pendaftaran Pasien Bpjs Rawat Inap Dan Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Bina Sehat Di Jember
by: INTI, Yaswinah Rahma
Published: (2018) -
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PASIEN RAWAT INAP PENGGUNA BPJS DI PUSKESMAS TAMANAN KABUPATEN BONDOWOSO
by: Prasetyo, Bayu
Published: (2018)