ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN PESERTA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL TERHADAP PELAYANAN DOKTER KELUARGA DI WILAYAH KECAMATAN PATI KABUPATEN PATI
Kepuasan peserta terhadap pelayanan fasilitas kesehatan menjadi salah satu sasaran pokok Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Namun, selama ini belum ada survei kepuasan yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan KC Pati untuk memonitoring ketercapaian sasaran tersebut. Berdasarkan data keluhan peserta dan sur...
Saved in:
Main Author: | WULANDARI , GADIS (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/47354/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
SOSIALISASI PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL OLEH TIM BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KEPADA PASIEN DI RSUD RAA SOEWONDO KABUPATEN PATI
by: REJEKI, RIKA
Published: (2014) -
Gambaran Pelaksanaan Rujukan Rawat Jalan Tingkat Pertama Peserta BPJS Kesehatan oleh Dokter Praktik Perorangan di Kecamatan Pati
by: Nisa, Khairun
Published: (2015) -
IMPLEMENTASI FUNGSI POKOK PELAYANAN PRIMER PUSKESMAS SEBAGAI GATEKEEPER DALAM PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL(STUDI DI PUSKESMAS JUWANA KABUPATEN PATI)
by: RAHMA, AINUR
Published: (2015) -
MENGUKUR KUALITAS KINERJA PELAYANAN PUBLIK (PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL) DENGAN SURVEY KEPUASAN PASIEN
by: Wildan, Mohamad, et al.
Published: (2016) -
PERSEPSI PASIEN RAWAT INAP KLAS III TERHADAP RESPONSIVENESS PELAYANAN DOKTER DAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH RAA SOEWONDO PATI
by: VERAMITHA, NYDIA
Published: (2015)