HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DOKTER DENGAN KEPUASAN PASIE UMUM POLI KULIT DI RUMAH SAKIT X JAKARTA
Parasuraman mengukur kualitas pelayanan dari 5 (lima) dimensi yaitu tangibles, reliability , responsiveness, assurance, dan emphaty. Berdasarkan data rekam medis, Poli Kulit mengalami penurunan angka kunjungan pasien selama tahun 2012 - 2014, yaitu 29.09% dan 23.07%. Dengan metode Customer Satisfact...
Saved in:
Main Author: | PUTRI, OKTAVIA MUSTIKA (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/47355/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Persepsi Pasien tentang Mutu Pelayanan Dokter di Klinik Umum Rawat Jalan terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Pantiwilasa Dr. Cipto Semarang
by: Nurani , Elice Indah, et al.
Published: (2015) -
PERSEPSI PASIEN RAWAT INAP KLAS III TERHADAP RESPONSIVENESS PELAYANAN DOKTER DAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH RAA SOEWONDO PATI
by: VERAMITHA, NYDIA
Published: (2015) -
Video series 4 rumah sakit dengan nama dokter lulusan STOVIA
by: Tim, Museum Kebangkitan Nasional
Published: (2020) -
Pengaruh Kualitas Jasa dan Nilai Pelanggan terhadap Minat Kunjungan Ulang melalui Kepuasan Pasien di Poli Umum Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang
by: Kusniati, Retno, et al.
Published: (2016) -
Pengaruh Kualitas Jasa dan Nilai Pelanggan terhadap Minat Kunjungan Ulang melalui Kepuasan Pasien di Poli Umum Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang
by: Kusniati, Retno, et al.
Published: (2016)