ANALISIS KINERJA LAYANAN, CUSTOMER VALUE DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK TABUNGAN RENCANA MANDIRI (Studi Pada Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Semarang Majapahit)
Munculnya produk-produk perbankan seperti smart card, phonebanking, homebanking, debit card dan sebagainya merupakan indikasi bahwa knowledgebased businesses sudah terjadi dan nampaknya akan semakin mewarnai kehidupan manusia yang semakin modern. Perusahaan yang lebih mampu menterjemahkan voices of...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
格式: | Academic Paper |
出版: |
2012.
|
主題: | |
在線閱讀: | http://eprints.undip.ac.id/47553/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
因特網
http://eprints.undip.ac.id/47553/3rd Floor Main Library
索引號: |
A1234.567 |
---|---|
復印件 1 | 可用 |