ANALISIS KINERJA LAYANAN, CUSTOMER VALUE DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK TABUNGAN RENCANA MANDIRI (Studi Pada Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Semarang Majapahit)
Munculnya produk-produk perbankan seperti smart card, phonebanking, homebanking, debit card dan sebagainya merupakan indikasi bahwa knowledgebased businesses sudah terjadi dan nampaknya akan semakin mewarnai kehidupan manusia yang semakin modern. Perusahaan yang lebih mampu menterjemahkan voices of...
Guardado en:
Autores principales: | WORO, Bernadetta (Autor), WIDIYANTO, Ibnu (Autor) |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
2012.
|
Materias: | |
Acceso en línea: | http://eprints.undip.ac.id/47553/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN HAJI MANDIRI PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk CABANG LUMAJANG
por: Suharyanto
Publicado: (2018) -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERBANKAN PT. BANK MANDIRI KANWIL JAWA 1 DALAM MENARIK NASABAH MANDIRI TABUNGAN
por: Nurreza, Mochammad
Publicado: (2016) -
Perlindungan Hukum Bagi Nasabah Bank Mandiri Terhadap Kesalahan Sistem Teknologi Informasi Bank Mandiri Legal Protection for Bank Mandiri Customers Toward the Mistake of Information System Technological at Bank Mandiri
por: LISTIYAPUJI, Fona Kartika
Publicado: (2020) -
STUDI TENTANG SIKAP NASABAH TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INTERNET BANKING PADA NASABAH BANK MANDIRI DI KUNINGAN, JAWA BARAT
por: Safitri, Meilani Dwi, et al.
Publicado: (2015) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BIMA BANK JATENG CABANG SEMARANG
por: SENOAJI, Edwinirwan, et al.
Publicado: (2012)