ANALISIS KINERJA LAYANAN, CUSTOMER VALUE DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK TABUNGAN RENCANA MANDIRI (Studi Pada Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Semarang Majapahit)

Munculnya produk-produk perbankan seperti smart card, phonebanking, homebanking, debit card dan sebagainya merupakan indikasi bahwa knowledgebased businesses sudah terjadi dan nampaknya akan semakin mewarnai kehidupan manusia yang semakin modern. Perusahaan yang lebih mampu menterjemahkan voices of...

Fuld beskrivelse

Saved in:
Bibliografiske detaljer
Main Authors: WORO, Bernadetta (Author), WIDIYANTO, Ibnu (Author)
Format: Academic Paper
Udgivet: 2012.
Fag:
Online adgang:http://eprints.undip.ac.id/47553/
Tags: Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!

Lignende værker