ANALISIS KINERJA LAYANAN, CUSTOMER VALUE DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK TABUNGAN RENCANA MANDIRI (Studi Pada Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Semarang Majapahit)
Munculnya produk-produk perbankan seperti smart card, phonebanking, homebanking, debit card dan sebagainya merupakan indikasi bahwa knowledgebased businesses sudah terjadi dan nampaknya akan semakin mewarnai kehidupan manusia yang semakin modern. Perusahaan yang lebih mampu menterjemahkan voices of...
保存先:
主要な著者: | WORO, Bernadetta (著者), WIDIYANTO, Ibnu (著者) |
---|---|
フォーマット: | Academic Paper |
出版事項: |
2012.
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | http://eprints.undip.ac.id/47553/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN HAJI MANDIRI PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk CABANG LUMAJANG
著者:: Suharyanto
出版事項: (2018) -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERBANKAN PT. BANK MANDIRI KANWIL JAWA 1 DALAM MENARIK NASABAH MANDIRI TABUNGAN
著者:: Nurreza, Mochammad
出版事項: (2016) -
Perlindungan Hukum Bagi Nasabah Bank Mandiri Terhadap Kesalahan Sistem Teknologi Informasi Bank Mandiri Legal Protection for Bank Mandiri Customers Toward the Mistake of Information System Technological at Bank Mandiri
著者:: LISTIYAPUJI, Fona Kartika
出版事項: (2020) -
STUDI TENTANG SIKAP NASABAH TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INTERNET BANKING PADA NASABAH BANK MANDIRI DI KUNINGAN, JAWA BARAT
著者:: Safitri, Meilani Dwi, 等
出版事項: (2015) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BIMA BANK JATENG CABANG SEMARANG
著者:: SENOAJI, Edwinirwan, 等
出版事項: (2012)