ANALISIS KINERJA LAYANAN, CUSTOMER VALUE DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK TABUNGAN RENCANA MANDIRI (Studi Pada Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Semarang Majapahit)

Munculnya produk-produk perbankan seperti smart card, phonebanking, homebanking, debit card dan sebagainya merupakan indikasi bahwa knowledgebased businesses sudah terjadi dan nampaknya akan semakin mewarnai kehidupan manusia yang semakin modern. Perusahaan yang lebih mampu menterjemahkan voices of...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
主要な著者: WORO, Bernadetta (著者), WIDIYANTO, Ibnu (著者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: 2012.
主題:
オンライン・アクセス:http://eprints.undip.ac.id/47553/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

類似資料