ANALISIS KINERJA LAYANAN, CUSTOMER VALUE DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK TABUNGAN RENCANA MANDIRI (Studi Pada Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Semarang Majapahit)

Munculnya produk-produk perbankan seperti smart card, phonebanking, homebanking, debit card dan sebagainya merupakan indikasi bahwa knowledgebased businesses sudah terjadi dan nampaknya akan semakin mewarnai kehidupan manusia yang semakin modern. Perusahaan yang lebih mampu menterjemahkan voices of...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autori principali: WORO, Bernadetta (Autore), WIDIYANTO, Ibnu (Autore)
Natura: Academic Paper
Pubblicazione: 2012.
Soggetti:
Accesso online:http://eprints.undip.ac.id/47553/
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !