ANALISIS KINERJA LAYANAN, CUSTOMER VALUE DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK TABUNGAN RENCANA MANDIRI (Studi Pada Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Semarang Majapahit)

Munculnya produk-produk perbankan seperti smart card, phonebanking, homebanking, debit card dan sebagainya merupakan indikasi bahwa knowledgebased businesses sudah terjadi dan nampaknya akan semakin mewarnai kehidupan manusia yang semakin modern. Perusahaan yang lebih mampu menterjemahkan voices of...

Popoln opis

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Main Authors: WORO, Bernadetta (Author), WIDIYANTO, Ibnu (Author)
Format: Academic Paper
Izdano: 2012.
Teme:
Online dostop:http://eprints.undip.ac.id/47553/
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/47553/

3rd Floor Main Library

Podrobnosti zaloge 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Kopija 1 Prosto