Pengaruh Internal Marketing dian Kualitas Pelayanan BPJS Kesehatan Terhadap Kinerja Melalui Kepuasan DOkter di RSUD Ulin Banjarmasin
Universitas Diponegoro Fakultas Kesehatan Masyarakat Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat Konsentrasi Administrasi Rumah Sakit 2015 ABSTRAK Rismayanti Pengaruh Internal Marketing dan Kualitas Pelayanan BPJS Kesehatan terhadap Kinerja melalui Kepuasan Dokter di RSUD Ulin Banjarmasin xiii...
Sparad:
Huvudupphovsmän: | , , |
---|---|
Materialtyp: | Academic Paper |
Publicerad: |
2016.
|
Ämnen: | |
Länkar: | http://eprints.undip.ac.id/47565/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/47565/3rd Floor Main Library
Signum: |
A1234.567 |
---|---|
Exemplar 1 | Tillgänglig |