STUDI TENTANG STRATEGI BISNIS BERBASIS PELAYANAN PADA WARNET DI KECAMATAN KUWU GROBOGAN
Kebutuhan pelanggan akan sangat menentukan kualitas yang akan diberikan oleh pemilik dan pengelola warnet di kecamatan Kuwu, Grobogan, untuk menentukan strategi bisnis berbasis pelayanan sehingga kualitas yang tinggi bukan berdasar pada persepsi pelanggan melainkan berdasar pada persepsi pemilik dan...
Saved in:
Main Authors: | RACHMAWATI, Endang (Author), Sufian, Syuhada (Author), IDRIS, IDRIS (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2012.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/47599/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Isolasi dan Karakterisasi Morfologi Bakteri Halofilik dari Bledug Kuwu, Kabupaten Grobogan
by: Sabdaningsih, Anindita, et al.
Published: (2020) -
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN STRATEJIK, DAN KARAKTERISTIK UMKM TERHADAP STRATEGI BISNIS DALAM MENINGKATKAN KINERJA UMKM NASABAH PT. BANK BRI, Tbk KANCA PURWODADI
by: SUPARTHA, I Wayan, et al.
Published: (2012) -
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP EPUASAN PELANGGAN JASA WARUNG INTERNET (WARNET) DI SEKITAR KAMPUS UNIVERSITAS JEMBER TAHUN 2004
by: SISWANTINI, Tri Ati
Published: (2016) -
ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM MELAKUKAN TERA ULANG DI KABUPATEN GROBOGAN
by: KAWURI, Ratna, et al.
Published: (2014) -
Activated Bledug Kuwu's Clay as Adsorbent Potential for Synthetic Dye Adsorption: Kinetic and Thermodynamic Studies
by: Lestari, Sri, et al.
Published: (2022)