ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BPR RUDO INDOBANK SEMARANG

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, rasa percaya, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah dan dampaknya kepada peningkatan loyalitas nasabah. Penggunaan variabel-variabel tersebut dengan alasan hasil penelitian terdahulu, yaitu: Mital et al., (1998); Doney dan Canno...

Popoln opis

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Main Authors: PRASETYO, Agus (Author), SASANA, Hadi (Author), Khasanah, Imroatul (Author)
Format: Academic Paper
Izdano: 2012.
Teme:
Online dostop:http://eprints.undip.ac.id/47676/
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/47676/

3rd Floor Main Library

Podrobnosti zaloge 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Kopija 1 Prosto