ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BPR RUDO INDOBANK SEMARANG

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, rasa percaya, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah dan dampaknya kepada peningkatan loyalitas nasabah. Penggunaan variabel-variabel tersebut dengan alasan hasil penelitian terdahulu, yaitu: Mital et al., (1998); Doney dan Canno...

全面介绍

Saved in:
书目详细资料
Main Authors: PRASETYO, Agus (Author), SASANA, Hadi (Author), Khasanah, Imroatul (Author)
格式: Academic Paper
出版: 2012.
主题:
在线阅读:http://eprints.undip.ac.id/47676/
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!

因特网

http://eprints.undip.ac.id/47676/

3rd Floor Main Library

持有资料详情 3rd Floor Main Library
索引号: A1234.567
复印件 1 可用