ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BPR RUDO INDOBANK SEMARANG
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, rasa percaya, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah dan dampaknya kepada peningkatan loyalitas nasabah. Penggunaan variabel-variabel tersebut dengan alasan hasil penelitian terdahulu, yaitu: Mital et al., (1998); Doney dan Canno...
Saved in:
Main Authors: | , , |
---|---|
格式: | Academic Paper |
出版: |
2012.
|
主题: | |
在线阅读: | http://eprints.undip.ac.id/47676/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
因特网
http://eprints.undip.ac.id/47676/3rd Floor Main Library
索引号: |
A1234.567 |
---|---|
复印件 1 | 可用 |