MAHARANI, D. I., WIDIYANTO, I., & SUGIONO, S. (2012). STUDI MENGENAI PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MEREK, SERTA KONSEKUENSINYA PADA MINAT MEREFERENSIKAN MEREK (Studi pada Salon Lie Kuang® di Kota Semarang).
Chicago Style (17th ed.) CitationMAHARANI, Dea Irnita, Ibnu WIDIYANTO, and Sugiono SUGIONO. STUDI MENGENAI PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MEREK, SERTA KONSEKUENSINYA PADA MINAT MEREFERENSIKAN MEREK (Studi Pada Salon Lie Kuang® Di Kota Semarang). 2012.
MLA (8th ed.) CitationMAHARANI, Dea Irnita, et al. STUDI MENGENAI PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MEREK, SERTA KONSEKUENSINYA PADA MINAT MEREFERENSIKAN MEREK (Studi Pada Salon Lie Kuang® Di Kota Semarang). 2012.