APA aipamena

MAHARANI, D. I., WIDIYANTO, I., & SUGIONO, S. (2012). STUDI MENGENAI PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MEREK, SERTA KONSEKUENSINYA PADA MINAT MEREFERENSIKAN MEREK (Studi pada Salon Lie Kuang® di Kota Semarang).

Chicago Style aipamena

MAHARANI, Dea Irnita, Ibnu WIDIYANTO, and Sugiono SUGIONO. STUDI MENGENAI PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MEREK, SERTA KONSEKUENSINYA PADA MINAT MEREFERENSIKAN MEREK (Studi Pada Salon Lie Kuang® Di Kota Semarang). 2012.

MLA aipamena

MAHARANI, Dea Irnita, et al. STUDI MENGENAI PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MEREK, SERTA KONSEKUENSINYA PADA MINAT MEREFERENSIKAN MEREK (Studi Pada Salon Lie Kuang® Di Kota Semarang). 2012.

Kontuz: berrikusi erreferentzia hauek erabili aurretik.