Lua APA (7ú heag.)

MAHARANI, D. I., WIDIYANTO, I., & SUGIONO, S. (2012). STUDI MENGENAI PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MEREK, SERTA KONSEKUENSINYA PADA MINAT MEREFERENSIKAN MEREK (Studi pada Salon Lie Kuang® di Kota Semarang).

Lua i Stíl Chicago (17ú heag.)

MAHARANI, Dea Irnita, Ibnu WIDIYANTO, agus Sugiono SUGIONO. STUDI MENGENAI PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MEREK, SERTA KONSEKUENSINYA PADA MINAT MEREFERENSIKAN MEREK (Studi Pada Salon Lie Kuang® Di Kota Semarang). 2012.

Lua MLA (8ú heag.)

MAHARANI, Dea Irnita, et al. STUDI MENGENAI PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MEREK, SERTA KONSEKUENSINYA PADA MINAT MEREFERENSIKAN MEREK (Studi Pada Salon Lie Kuang® Di Kota Semarang). 2012.

Rabhadh: Seans nach mbeach na luanna seo go hiomlán cruinn i ngach uile chás.