ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA PT. ASKES (PERSERO) CABANG UTAMA SEMARANG
The purpose of this research is to test the influences of reliability, responsiveness, assurance, empathy, and tangible on customer satisfaction. Using these variables are to solve the arising problem within PT Askes (Persero) Kantor Cabang Utama Semarang. The samples size of this research is 100 cu...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριοι συγγραφείς: | SARAGIH, Diana Laura Magdalena (Συγγραφέας), WIDIYANTO, Ibnu (Συγγραφέας), Sufian, Syuhada (Συγγραφέας) |
---|---|
Μορφή: | Academic Paper |
Έκδοση: |
2012.
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | http://eprints.undip.ac.id/47698/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIFERAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH BANK OCBC NISP CABANG KATAMSO SEMARANG
ανά: SUCIPTA, Yohana Inge Ade, κ.ά.
Έκδοση: (2012) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI Studi kasus pada PT. Bank BRI (persero) Kantor Cabang Pekalongan
ανά: Indaryani, Dwi Kusuma, κ.ά.
Έκδοση: (2015) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BIMA BANK JATENG CABANG SEMARANG
ανά: SENOAJI, Edwinirwan, κ.ά.
Έκδοση: (2012) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENGELUARAN KAS PADA PT. (PERSERO) ASKES INDONESIA KANTOR PEMBANTU CABANG JEMBER
ανά: SUTRIYONO, A Aris
Έκδοση: (2017) -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT BERJANGKA PADA BANK JATENG CABANG SEMARANG
ανά: LAKSANA, Nyoni, κ.ά.
Έκδοση: (2012)