ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA PT. ASKES (PERSERO) CABANG UTAMA SEMARANG
The purpose of this research is to test the influences of reliability, responsiveness, assurance, empathy, and tangible on customer satisfaction. Using these variables are to solve the arising problem within PT Askes (Persero) Kantor Cabang Utama Semarang. The samples size of this research is 100 cu...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoirí: | SARAGIH, Diana Laura Magdalena (Údar), WIDIYANTO, Ibnu (Údar), Sufian, Syuhada (Údar) |
---|---|
Formáid: | Academic Paper |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2012.
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | http://eprints.undip.ac.id/47698/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIFERAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH BANK OCBC NISP CABANG KATAMSO SEMARANG
de réir: SUCIPTA, Yohana Inge Ade, et al.
Foilsithe / Cruthaithe: (2012) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI Studi kasus pada PT. Bank BRI (persero) Kantor Cabang Pekalongan
de réir: Indaryani, Dwi Kusuma, et al.
Foilsithe / Cruthaithe: (2015) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BIMA BANK JATENG CABANG SEMARANG
de réir: SENOAJI, Edwinirwan, et al.
Foilsithe / Cruthaithe: (2012) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENGELUARAN KAS PADA PT. (PERSERO) ASKES INDONESIA KANTOR PEMBANTU CABANG JEMBER
de réir: SUTRIYONO, A Aris
Foilsithe / Cruthaithe: (2017) -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT BERJANGKA PADA BANK JATENG CABANG SEMARANG
de réir: LAKSANA, Nyoni, et al.
Foilsithe / Cruthaithe: (2012)