ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA PT. ASKES (PERSERO) CABANG UTAMA SEMARANG
The purpose of this research is to test the influences of reliability, responsiveness, assurance, empathy, and tangible on customer satisfaction. Using these variables are to solve the arising problem within PT Askes (Persero) Kantor Cabang Utama Semarang. The samples size of this research is 100 cu...
Bewaard in:
Hoofdauteurs: | SARAGIH, Diana Laura Magdalena (Auteur), WIDIYANTO, Ibnu (Auteur), Sufian, Syuhada (Auteur) |
---|---|
Formaat: | Academic Paper |
Gepubliceerd in: |
2012.
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | http://eprints.undip.ac.id/47698/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIFERAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH BANK OCBC NISP CABANG KATAMSO SEMARANG
door: SUCIPTA, Yohana Inge Ade, et al.
Gepubliceerd in: (2012) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI Studi kasus pada PT. Bank BRI (persero) Kantor Cabang Pekalongan
door: Indaryani, Dwi Kusuma, et al.
Gepubliceerd in: (2015) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BIMA BANK JATENG CABANG SEMARANG
door: SENOAJI, Edwinirwan, et al.
Gepubliceerd in: (2012) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENGELUARAN KAS PADA PT. (PERSERO) ASKES INDONESIA KANTOR PEMBANTU CABANG JEMBER
door: SUTRIYONO, A Aris
Gepubliceerd in: (2017) -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT BERJANGKA PADA BANK JATENG CABANG SEMARANG
door: LAKSANA, Nyoni, et al.
Gepubliceerd in: (2012)