ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA PT. ASKES (PERSERO) CABANG UTAMA SEMARANG
The purpose of this research is to test the influences of reliability, responsiveness, assurance, empathy, and tangible on customer satisfaction. Using these variables are to solve the arising problem within PT Askes (Persero) Kantor Cabang Utama Semarang. The samples size of this research is 100 cu...
Saved in:
Main Authors: | SARAGIH, Diana Laura Magdalena (Author), WIDIYANTO, Ibnu (Author), Sufian, Syuhada (Author) |
---|---|
格式: | Academic Paper |
出版: |
2012.
|
主题: | |
在线阅读: | http://eprints.undip.ac.id/47698/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIFERAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH BANK OCBC NISP CABANG KATAMSO SEMARANG
由: SUCIPTA, Yohana Inge Ade, et al.
出版: (2012) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI Studi kasus pada PT. Bank BRI (persero) Kantor Cabang Pekalongan
由: Indaryani, Dwi Kusuma, et al.
出版: (2015) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BIMA BANK JATENG CABANG SEMARANG
由: SENOAJI, Edwinirwan, et al.
出版: (2012) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENGELUARAN KAS PADA PT. (PERSERO) ASKES INDONESIA KANTOR PEMBANTU CABANG JEMBER
由: SUTRIYONO, A Aris
出版: (2017) -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT BERJANGKA PADA BANK JATENG CABANG SEMARANG
由: LAKSANA, Nyoni, et al.
出版: (2012)