PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BIMA BANK JATENG CABANG SEMARANG

Pertumbuhan jumlah nasabah Tabungan Bima pada satu tahun terakhir sangat fluktuatif. Sedangkan pada bulan Pebruari terjadi penurunan jumlah nasabah yang cukup besar yaitu 55,56%. Secara keseluruhan rata-rata pertumbuhan nasabah dalam tahun 2011 sebesar 5,52%. Jika hal ini dibiarkan akan berdampak ku...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile Nagusiak: SENOAJI, Edwinirwan (Egilea), WIDIYANTO, Ibnu (Egilea)
Formatua: Academic Paper
Argitaratua: 2012.
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:http://eprints.undip.ac.id/47704/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/47704/

3rd Floor Main Library

Aleari buruzko argibideak 3rd Floor Main Library
Sailkapena: A1234.567
Alea 1 Eskuragarri