PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BIMA BANK JATENG CABANG SEMARANG

Pertumbuhan jumlah nasabah Tabungan Bima pada satu tahun terakhir sangat fluktuatif. Sedangkan pada bulan Pebruari terjadi penurunan jumlah nasabah yang cukup besar yaitu 55,56%. Secara keseluruhan rata-rata pertumbuhan nasabah dalam tahun 2011 sebesar 5,52%. Jika hal ini dibiarkan akan berdampak ku...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
主要な著者: SENOAJI, Edwinirwan (著者), WIDIYANTO, Ibnu (著者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: 2012.
主題:
オンライン・アクセス:http://eprints.undip.ac.id/47704/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

http://eprints.undip.ac.id/47704/

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可