PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BIMA BANK JATENG CABANG SEMARANG

Pertumbuhan jumlah nasabah Tabungan Bima pada satu tahun terakhir sangat fluktuatif. Sedangkan pada bulan Pebruari terjadi penurunan jumlah nasabah yang cukup besar yaitu 55,56%. Secara keseluruhan rata-rata pertumbuhan nasabah dalam tahun 2011 sebesar 5,52%. Jika hal ini dibiarkan akan berdampak ku...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsmän: SENOAJI, Edwinirwan (Författare, medförfattare), WIDIYANTO, Ibnu (Författare, medförfattare)
Materialtyp: Academic Paper
Publicerad: 2012.
Ämnen:
Länkar:http://eprints.undip.ac.id/47704/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/47704/

3rd Floor Main Library

Beståndsuppgifter i 3rd Floor Main Library
Signum: A1234.567
Exemplar 1 Tillgänglig