ANALISA PENGARUH PERILAKU AFEKTIF NASABAH DAN KOMPETENSI TENAGA PENJUAL (SALESMAN) TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK DI PT BPR SYARIAH ARTHA SURYA BAROKAH SEMARANG
Penelitian ini memfokuskan pada faktor-faktor yang berpengaruh pada afektif nasabah dan kompetensi tenaga penjual (salesman) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk. Banyaknya pertumbuhan Bank Syariah, terutama untuk BPR Syariah di Indonesia sangatlah fantastis, Adanya pandangan bahwa bunga (i...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoirí: | , , |
---|---|
Formáid: | Academic Paper |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2012.
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | http://eprints.undip.ac.id/47708/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Ar líne
http://eprints.undip.ac.id/47708/3rd Floor Main Library
Gairmuimhir: |
A1234.567 |
---|---|
Cóip 1 | Ar fáil |