ANALISA PENGARUH PERILAKU AFEKTIF NASABAH DAN KOMPETENSI TENAGA PENJUAL (SALESMAN) TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK DI PT BPR SYARIAH ARTHA SURYA BAROKAH SEMARANG

Penelitian ini memfokuskan pada faktor-faktor yang berpengaruh pada afektif nasabah dan kompetensi tenaga penjual (salesman) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk. Banyaknya pertumbuhan Bank Syariah, terutama untuk BPR Syariah di Indonesia sangatlah fantastis, Adanya pandangan bahwa bunga (i...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoirí: INDRASMITHA, Gustyana (Údar), KODOATIE, Johanna Maria (Údar), Sutopo, Sutopo (Údar)
Formáid: Academic Paper
Foilsithe / Cruthaithe: 2012.
Ábhair:
Rochtain ar líne:http://eprints.undip.ac.id/47708/
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!

Ar líne

http://eprints.undip.ac.id/47708/

3rd Floor Main Library

Sonraí sealbhúcháin ó 3rd Floor Main Library
Gairmuimhir: A1234.567
Cóip 1 Ar fáil