ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MEREFERENSIKAN RADIO PRIMA FM
Persaingan di industri media radio siaran yang begitu ketat dimana semakin banyaknya jumlah radio yang ada menyebabkan setiap perusahaan ini harus menempatkan orientasi pada minat konsumen, dalam hal ini pendengar sebagai tujuan utamanya. Radio Prima FM merupakan salah satu radio siaran swasta yang...
Spremljeno u:
Glavni autori: | ARUMSARI, Nurul Rizka (Autor), Waridin, Waridin (Autor), WIDIYANTO, Ibnu (Autor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Izdano: |
2012.
|
Teme: | |
Online pristup: | http://eprints.undip.ac.id/47738/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PELANGGAN MASKAPAI BATAVIA AIR DI BANDARA AHMAD YANI SEMARANG
od: DANANJAYA, RADITYA MAHARSYI, i dr.
Izdano: (2012) -
Karakteristik Bahasa Penyiar Radio JPI FM Solo
od: Rohmadi, Muhammad
Izdano: (2012) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIDAKPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT CHURN INDOSAT
od: PERTIWI, Resty Wahyu, i dr.
Izdano: (2015) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus pada Toko Mahkota Pekalongan)
od: NANDHASARI, Nandhasari, i dr.
Izdano: (2015) -
STUDI TENTANG MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKAN MELALUI KEPERCAYAAN NASABAH (Studi pada PT. Bank Bukopin Cabang Yogyakarta)
od: SYAGATA, Ganang Syahbi, i dr.
Izdano: (2014)