ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GERAI HALO BINTARO TANGERANG

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: ADKHA, Fahrizal Ali (Author), FERDINAND, Agusty Tae (Author), Astuti, Sri Rahayu Tri (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2012.
Subjects:
Online Access:http://eprints.undip.ac.id/47801/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 00646 am a22001813u 4500
001 repository_undip_47801_
042 |a dc 
100 1 0 |a ADKHA, Fahrizal Ali  |e author 
700 1 0 |a FERDINAND, Agusty Tae  |e author 
700 1 0 |a Astuti, Sri Rahayu Tri   |e author 
245 0 0 |a ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GERAI HALO BINTARO TANGERANG 
260 |c 2012. 
500 |a http://eprints.undip.ac.id/47801/1/FAHRIZAL_ALI_ADKHA.pdf 
690 |a HF Commerce 
655 7 |a Thesis  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://eprints.undip.ac.id/47801/ 
856 4 1 |u http://eprints.undip.ac.id/47801/