PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MEMBANGUN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI- STUDI PADA HOTEL JAYADIPA PEKALONGAN

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SYANITA, AISHA (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2013.
Subjects:
Online Access:http://eprints.undip.ac.id/47906/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 00589 am a22001573u 4500
001 repository_undip_47906_
042 |a dc 
100 1 0 |a SYANITA, AISHA  |e author 
245 0 0 |a PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MEMBANGUN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI- STUDI PADA HOTEL JAYADIPA PEKALONGAN 
260 |c 2013. 
500 |a http://eprints.undip.ac.id/47906/1/Aisha_Syanita.doc 
690 |a HF Commerce 
655 7 |a Thesis  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://eprints.undip.ac.id/47906/ 
856 4 1 |u http://eprints.undip.ac.id/47906/