Analisis Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Perusahaan Pengolahan di Kota Semarang
This research aimed to examine and measure the market orientation effects on marketing performance. The research sample was manufacture companies that constitutes of Small and Midlle Entrepreneurship in Semarang, particularly those which are customer of Bank Mandiri Business Banking Semarang - Gajah...
Saved in:
Main Author: | MANEK, Daniel (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2013.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/48086/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DENGAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kota Semarang)
by: MULYANI, Ida Tri, et al.
Published: (2015) -
STUDI TENTANG PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN BATIK SKALA KECIL DAN MENENGAH DI PEKALONGAN
by: IMAWATI, Ditha
Published: (2013) -
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Pada Warung Makan Sekitar Alun-alun Di Kota Sragen)
by: SANTOSO, Baharudin Yakub Didik, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PEMBELAJARAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KERJA CERDAS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN PADA PT. COCA COLA DISTRIBUTION INDONESIA CENTRAL JAVA
by: WINARTO, WINARTO, et al.
Published: (2012) -
MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA BISNIS STUDI PADA UKM PENGOLAHAN TEPUNG TAPIOKA DI NGEMPLAK KIDUL MARGOYOSO KABUPATEN PATI
by: Akhiri, Amirul, et al.
Published: (2016)