Analisis Pengaruh Kenyamanan Terhadap Minat Beli secara Online Pada Pemesanan Tiket Kereta Api Melalui Website Resmi PT. KAI
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kenyamanan terhadap minat membeli secara online pada pemesanan tiket kereta api melalui website resmi PT. Kereta Api Indonesia. Sampel pada penelitian ini adalah orang-orang yang belum pernah membeli sendiri tiket kereta api secara online melalui websi...
Saved in:
Main Authors: | INSANI, Erlang Prima (Author), Ferdinand, Augusty Tae (Author), SUGIONO, Sugiono (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2013.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/48108/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVICE) DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA APLIKASI PEMESANAN TIKET KERETA API ONLINE : Studi Kasus pada Aplikasi KAI ACCESS
by: Galih Bagus Priadi, -
Published: (2019) -
ANALISIS SISTEM ANTRIAN PELAYANAN TIKET KERETA API STASIUN TAWANG SEMARANG
by: YUSTITI, MERLIA
Published: (2014) -
Sistem akuntansi penjualan tiket pada PT. Kereta Api (persero) Daop IX Jember -
by: SUROTO, Arif Purno
Published: (2016) -
Prosedur penjualan tiket pada PT Kereta Api (Persero) daerah operasi IX Jember
by: PRAWESTI AD, Anik
Published: (2016) -
Pelaksanaan prosedur penjualan tiket pada PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi IX Jember
by: RAHMAN, Aditya
Published: (2016)